JMC Academy

JMC Academy

Address:

Country: Australia

Programs:

Majors:

Orang yang beruntung adalah orang yang digaji dari hobi. Mereka bisa menikmati apapun yang mereka lakukan dengan tambahan bonus. Bahkan jika itu sekedar hobi nyanyi, gambar, otak atik audio dan banyak hobi sederhana lain. Kenyataanya, bakat-bakat kreatif sedang banyak dicari dan menciptakan industry paling menjanjikan. Duh!siapa juga yang gak mau? Apalagi banyak universitas berkualitas mendukung sekarang. Salah satunya adalah JMC Academy di Australia. Kita mengenalnya sebagai kampusnya anak-anak creative industry
 
JMC Academy Australia 

JMC Academy Australia berdiri pada tahun 1982. Institusi ini menawarkan berbagai jurusan spesifik seperti :

  1. Music
  2. Songwriting
  3. Audio Engineering
  4. Film & Television production
  5. Entertainment
  6. Business Management
  7. Digital Design
  8. 3D Animation
  9. Game Design

Gedung JMC di design dengan model kekinian. Dipenuhi pula oleh teknologi, pendidik yang professional dan jaringan kerja sama yang luas.

Kalau kampus banyak praktikum, dosennya gak boleh cuma pinter teori dong ! 
Paling kesel punya dosen yang Cuma bisa nyuruh ngopi ppt atau cari materi sendiri. Giliran diminta bantuan setting kamera aja gak bisa. Jangan khawatir! Dosen seperti ini tidak akan kamu temukan di JMC Academy. Setiap tenaga pendidik adalah seorang yang sudah berpengalaman langsung. Jadi jangan kaget jika mereka juga akan banyak bercerita apa saja yang mereka alami saat terjun langsung. Yeah! Setidaknya kita mendapatkan informasi yang relevan

Lulus dengan nilai bagus aja gak cukup, cepet berkarya dengan koneksi dari kampus itu meringankan
Memberikan peluang sebanyak mungkin untuk mahasiswa adalah kewajiban setiap universitas. Mereka bisa mewujudkan tersebut denngan menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan besar atau institusi lain. Bagaimana dengan list partner JMC  Academy? Diantaranya adalah :

  1. Los Angeles Film School
  2. Tokyo Design Technology Centre
  3. Osaka Animation College
  4. Fontys Academy for Creative Industries dan masih banyak lagi

Melatih skill mahasiswa adalah prioritas 
Tak semata-mata mengajarkan teknik, JMC Academy juga memperhatikan semua detail. Mahasiswa akan dilatih untuk proses interview, pitching, teknik presentasi dan membuat professional portfolio. Yap! Kebanyakan orang dengan talenta luar biasa harus terkendala komunikasi dan buntu saat harus meyakinkan orang. Alhasil mereka susah saat dealing dengan client. Jangan sampai ya! Dukungan lain yang disediakan adalah orientasi, mentoring, konseling, training dan lain-lain.