Le Cordon Bleu

Address:

Country: Australia

Programs:

Majors:

Le Cordon Bleu, salah satu organisasi yang paling terkemuka di dunia yang didedikasikan untuk kuliner, perhotelan dan pendidikan pariwisata, didirikan di Paris pada tahun 1895. Saat ini, Le Cordon Bleu telah hadir di 28 negara dengan beberapa 57 sekolah internasional yang terletak di Amerika Utara, Malaysia, Perancis, Inggris, Jepang, Korea, Australia, Timur Tengah dan Amerika Selatan. Le Cordon Blue yang dihadiri oleh lebih dari 22.000 mahasiswa dari 75 negara yang berbeda

Mengapa Harus Le Cordon Bleu?

World Class Education

Le Cordon Bleu menawarkan system belajar paling komplit dan komprhensif. Tahun ini, mereka mulai memperkenalkan French Culinary Techniques sebagai salah satu variasi. Seluruh praktikum diawasi dan seluruh materi disampaikan oleh para pendidik dibawah bimbingan world class chef.

Learn From our Distinguished Faculty
Lebih dari 80 pengajar di Le Cordon Bleu adalah chef-chef yang telah malang melintang di dunia hospitality dan restaurant bintang 5. Bukan hanya akan enjadi instructor, mereka juga kan menjadi mentor sekaligus pemberi inspirasi.

Earn a Great Career
Lulusan dari Le Cordon Blue tidak hanya akan bekerja di dunia hospitality dan kuliner. Mereka dapat bekerja sebagai journalist, author, instructor, consultant or entrepreneur.

PROGRAM

·         Grand Diploma

·         Cuisine

·         Patisserie

·         Hospitality & Restaurant Management

·         Boulangerie

·         Gourmet & Short Courses

·         Specialty / Other Programs

·         Wine and Spirits

·         Culinary Arts & Business

Kesempatan berkarir selepas lulus dari Le Cordon Blue juga sangat luas. Selama lebih dari 100 tahun, LCB mencetak nama-nama besar seperti Dione Lucas, Julia Child, Nancy Silverton, Nathalie Dupree, Eric and Bruce Bromberg, Allen Susser, James Peterson, Lydua Shire dan banyak lagi.