5 Alasan Kenapa Harus Kuliah di Culinary Arts Academy, Switzerland
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Alasan Kenapa Harus Kuliah di Culinary Arts Academy, Switzerland

5 Alasan Kenapa Harus Kuliah di Culinary Arts Academy, Switzerland

Mau jadi chef profesional? Simak 5 alasan kenapa Culinary Arts Academy, Switzerland adalah tempat study yang tepat untuk Anda.

Memilih tempat kuliah yang tepat untuk mendalami ilmu kuliner adalah langkah pertama yang penting untuk meraih mimpi menjadi seorang chef profesional. Culinary Arts Academy Switzerland, dengan reputasi dan kualitasnya yang mendunia, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda melanjutkan study dalam bidang seni kuliner.  

Berikut dibawah ini beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk kuliah di sana:


1. Reputasi Global dan Akreditasi

Culinary Arts Academy memiliki reputasi global yang sangat baik dalam industri kuliner. Institusi ini diakui oleh organisasi internasional seperti Worldchefs dan Association of Swiss Chefs. Reputasi ini tidak hanya memberikan kebanggaan, tetapi juga meningkatkan daya saing lulusan di pasar kerja global.

Selain itu Culinary Arts Academy Switzerland menduduki peringkat 8 sebagai sekolah hospitality terbaik di dunia. Hal ini menunjukkan kualitas pendidikan dan standar yang tinggi yang ditawarkan oleh institusi ini. Para pengajarnya adalah para chef berpengalaman yang telah bekerja di restoran berbintang Michelin dan bahkan melayani para bangsawan.

2. Kurikulum yang Komprehensif dan Relevan

Kurikulum di Culinary Arts Academy Switzerland dirancang untuk membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi chef yang sukses di abad ke-21. Disini Anda akan belajar tentang berbagai teknik memasak, teori kuliner, manajemen dapur, hingga kewirausahaan di bidang kuliner.

Selesai kuliah Anda dapat magang di restoran-restoran ternama di Swiss, yang akan memberikan Anda pengalaman berharga dan membangun koneksi di industri kuliner.

3. Kesempatan Kerja yang Luas

Industri kuliner di Swiss sangat berkembang dan menawarkan berbagai peluang kerja. Kuliah di Culinary Arts Academy dapat membantu siswa untuk mendapatkan pekerjaan di restoran, hotel, atau industri kuliner lainnya karena memiliki jaringan alumni yang luas di seluruh dunia.

Selain itu, mahasiswa juga dapat memiliki kesempatan untuk bekerja di kapal pesiar atau restoran mewah di luar negeri. 

4. Kesempatan Untuk Keliling Dunia

Kuliah di Culinary Arts Academy juga dapat membantu siswa untuk memiliki kesempatan keliling dunia. Dengan bekerja di restoran atau hotel di luar negeri, siswa dapat memiliki kesempatan untuk berkeliling dunia dan mengalami budaya kuliner yang berbeda-beda. Hal ini dapat membantu siswa untuk menjadi lebih beragam dan memiliki perspektif yang lebih luas dalam bidang seni kuliner.

5.  Program Dual Degree

Culinary Arts Academy menawarkan program dual degree yang bekerja sama dengan universitas-universitas ternama. Ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan gelar ganda dalam bidang kuliner dan manajemen perhotelan, sehingga meningkatkan kualifikasi dan daya saing mereka di pasar kerja global.


Jadilah bagian dari Culinary Arts Academy, Switzerland bersama Vista Education!


Kuliah di Culinary Arts Academy Switzerland adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjadi chef profesional dengan reputasi internasional.

Dengan kurikulum yang komprehensif, pengalaman praktek yang berlimpah, lokasi yang strategis, jaringan internasional yang luas, dan fasilitas yang lengkap, Culinary Arts Academy Switzerland akan memberikan semua yang Anda butuhkan untuk mencapai kesuksesan di dunia kuliner.


Vista Education, sejak tahun 1998  telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Tim kami akan membantumu dalam setiap proses, mulai dari menentukan minat dan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademis, hingga persiapan keberangkatan ke luar negeri.


Segera isi form konsultasi disini atau hubungi kami via WhatsApp dibawah atau kontak kami di Nomer 0822-1000-8181 untuk berkonsultasi langsung terkait kuliah di Culinary Arts Academy Switzerland!


Culinary Arts Academy Switzerland, AKAN HADIR LANGSUNG DI 4 BENUA EDUFAIR BY VISTA EDUCATION DI JULI 2024! 

 

YUK, DAFTAR WORLDWIDE  EDUCATION FAIR 2024 VISTA EDUCATION DIBAWAH

daftar-disini-ya

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !