Mengenal Foothill De Anza College: Gerbang Menuju Impian di Silicon Valley
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Mengenal Foothill De Anza College: Gerbang Menuju Impian di Silicon Valley

 Mengenal Foothill De Anza College: Gerbang Menuju Impian di Silicon Valley

Ingin kuliah di Foothill De Anza? Yuk, pelajari info lengkap tentang Foothill De Anza, kenapa kuliah disini, jurusan, dan syarat masuk terbarunya, disini!

Foothill De Anza College, lebih dikenal sebagai Foothill dan De Anza, adalah sebuah distrik community college yang terdiri dari dua kampus: Foothill College di Los Altos Hills dan De Anza College di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Terletak di jantung Silicon Valley, Foothill De Anza menawarkan berbagai program akademik berkualitas tinggi dengan reputasi yang baik dan fasilitas yang lengkap untuk mahasiswa meningkatkan potensi mereka dan mempersiapkan diri untuk berkarier di industri teknologi yang sangat kompetitif.

Selain itu Foothill De Anza College memiliki peluang transfer yang mudah ke universitas ternama, dan dukungan penuh untuk membantu mahasiswanya meraih impian.

 

Kelebihan Kuliah Di Foothill De Anza College

  • Reputasi Teruji: Foothill De Anza menduduki peringkat #2 di AS untuk pendidikan mahasiswa internasional (IIE Open Doors, 2016) dan dikenal atas komitmennya dalam membantu mahasiswa transfer ke University of California (UC).

  • Lokasi Strategis: Berada di Silicon Valley, dikelilingi oleh perusahaan teknologi terdepan seperti Apple, Google, Facebook, dan Tesla, membuka peluang magang, penelitian, dan networking yang tak terhitung jumlahnya.

  • Biaya Terjangkau: Biaya kuliah di Foothill De Anza jauh lebih murah dibandingkan universitas negeri, memungkinkan mahasiswa menghemat biaya pendidikan secara signifikan.

  • Beragam Pilihan Program: Foothill De Anza menawarkan lebih dari 100 program akademik, termasuk program transfer, program gelar associate, dan program pendidikan berkelanjutan.

  • Proses Penerimaan yang Mudah: Persyaratan penerimaan untuk melanjutkan study ke Foothill De Anza jelas dan proses aplikasi yang sederhana.

  • Layanan Dukungan Penuh: Foothill De Anza memberikan layanan dukungan penuh untuk mahasiswa, meliputi layanan bimbingan konseling, tutoring, dan berbagai sumber daya lainnya tersedia untuk membantu mahasiswa mencapai kesuksesan.

  • Komunitas yang Ramah: Foothill De Anza memiliki komunitas multikultural yang menyambut mahasiswa dari seluruh dunia.

Program dan Fasilitas

Foothill De Anza College menawarkan berbagai program akademik yang luas, termasuk program bisnis, teknologi, dan ilmu sosial. Kampus ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk perpustakaan, laboratorium, dan fasilitas olahraga

Proses Penerimaan

Proses penerimaan di Foothill De Anza College bervariasi tergantung pada program studi yang dipilih. Namun, secara umum, pelamar internasional harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Memiliki ijazah sekolah menengah atas yang setara dengan ijazah sekolah menengah atas di Amerika Serikat
  • Mencapai nilai tes TOEFL atau IELTS yang dipersyaratkan
  • Menyelesaikan formulir aplikasi
  • Menyerahkan transkrip nilai
  • Membayar biaya aplikasi

Biaya dan Aplikasi

Biaya pendidikan di Foothill De Anza College sangat terjangkau, baik bagi para siswa lokal maupun bagi para siswa internasional. Harga tiap unit per quarter adalah US$159 untuk siswa internasional, sehingga jika kita ingin mengambil 12 unit per quarter, harga tuition untuk per tahun diperkirakan hanya US$5724.

Alumni Foothill De Anza College Yang Berprestasi

Foothill De Anza College memiliki alumni yang berprestasi, termasuk Steve Jobs, pendiri Apple, yang pernah berkuliah di De Anza College dan mengambil dua semester disana setelah drop out dari Reed College di Portland.

Foothill De Anza College adalah pilihan yang tepat bagi mahasiswa internasional yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi dengan biaya yang terjangkau, dengan berbagai program studi, layanan mahasiswa yang komprehensif, dan lokasi yang strategis di Silicon Valley, Foothill De Anza College dapat membantu mahasiswa mencapai tujuan pendidikan dan karir mereka.


Tertarik Untuk Melanjutkan Kuliah Di Foothill College, Konsultasikan Persiapanmu Bersama Vista Education!


Dengan keunggulan pengajaran selama lebih dari 60 tahun, Foothill College akan memberimu pengalaman terbaik dalam menyiapkan kehidupan universitas. Vista Education siap membantumu menjadi bagian dari Foothill.


Berpengalaman sejak 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Tim kami akan mendampingimu dalam menentukan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademis, hingga persiapan keberangkatan. 

Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami disini atau hubungi kami via WhatsApp dibawah atau kontak kami di Nomer 0822-1000-8181.

FOOTHILL DE ANZA COLLEGE AKAN HADIR LANGSUNG DI 4 BENUA EDUFAIR BY VISTA EDUCATION DI JULI 2024! 

 

YUK, SEGERA DAFTAR WORLDWIDE  EDUCATION FAIR 2024 VISTA EDUCATION DIBAWAH

daftar-disini-ya

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !