Undergraduate Pathway Program: Belajar di Amerika dengan University Bridge
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Undergraduate Pathway Program: Belajar di Amerika dengan University Bridge

Undergraduate Pathway Program: Belajar di Amerika dengan University Bridge

University Bridge (UBridge) adalah program pendidikan inovatif yang dirancang khusus untuk siswa internasional yang bercita-cita melanjutkan pendidikan di universitas-universitas terbaik di Amerika Serikat.

Melalui jalur transfer 2+2, siswa dapat memulai studi di perguruan tinggi komunitas mitra UBridge selama dua tahun pertama, lalu melanjutkan pendidikan di lebih dari 200 universitas di AS, termasuk institusi bergengsi seperti UCLA dan UC Berkeley.

UBridge memberikan bimbingan akademik dan pribadi yang komprehensif melalui layanan CollegeCare® yang sangat mendukung, meliputi perencanaan studi, adaptasi kehidupan di Amerika, hingga persiapan karier. Program ini berfokus pada kesuksesan akademik dan profesional siswa, memfasilitasi mereka agar berhasil beradaptasi dengan sistem pendidikan Amerika dan kehidupan sosialnya.

Salah satu keunggulan UBridge adalah jaminan penerimaan transfer ke universitas-universitas unggulan berdasarkan prestasi akademik (GPA), tanpa memerlukan tes standar seperti SAT. Ini membuka akses lebih luas bagi siswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Sejak berdiri pada 2015, UBridge telah mencapai tingkat keberhasilan yang mengesankan, dengan lebih dari 80% siswa diterima di universitas top 50 AS.

Baca juga artikel menarik lainnya : Ini Tes Masuk Universitas di Amerika Untuk Siswa Internasional


Selain itu, program ini juga memberikan perhatian khusus pada pengembangan kemampuan siswa di luar akademik, seperti pengembangan keterampilan sosial dan karier, melalui kegiatan dan dukungan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu. Hal ini membantu siswa tidak hanya berhasil dalam studi, tetapi juga siap menghadapi tantangan global di dunia kerja setelah lulus.

Dengan misi untuk membuat pendidikan berkualitas tinggi di AS lebih mudah diakses oleh siswa internasional, UBridge telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menggapai impian akademik di universitas-universitas top dunia.


Punya Impian Kuliah Di Kampus Top Di Amerika, Konsutasikan Bersama Vista Education 


Memilih universitas terbaik di Amerika Serikat  merupakan langkah awal yang krusial dalam mewujudkan mimpi Anda untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas di negeri Paman Sam.

Dengan berbagai pilihan universitas yang tersedia, menemukan universitas yang tepat bisa menjadi proses yang rumit. Di sinilah Vista Education hadir untuk membantu Anda.

Vista Education, konsultan pendidikan terpercaya dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, telah membantu ribuan mahasiswa Indonesia meraih mimpi mereka untuk kuliah di luar negeri.

Dengan jaringan luas kami yang mencakup lebih dari 200 universitas ternama di Amerika Serikat, Kanda, Swiss, Singapore, Malaysia, Australia, kami siap membantu Anda menemukan universitas yang sesuai dengan minat, bakat, dan tujuan Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi Vista Education. Yuk, Isi form konsultasi disini atau hubungi kami lebih cepat disini atau via whatsapp dibawah dan wujudkan impian Anda untuk kuliah di Amerika Serikat!

UBridge AKAN HADIR LANGSUNG DI PAMERAN PENDIDIKAN US & CANADA VISTA EDUCATION DI OKTOBER 2024! 

 

YUK, DAFTAR PAMERAN PENDIDIKAN US & CANADA VISTA EDUCATION DIBAWAH


 daftar-disini-ya

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !