Switzerland

Lokasi negara tersebut

Switzerland merupakan republic federasi yang terdiri atas 26 canton. Switzerland berbatasan dengan Italy di bagian Selatan, Perancis di bagian barat, German di bagian utara, serta Austria dan Liechtenstein di bagian timur.  Pegunungan Alps yang terkenal berada di Switzerland juga. Jungfraujoch, top of Europe juga berada di Switzerland

Iklim di Switzerland

Iklimnya sedang tanpa panas, dingin, atau kelembaban yang berlebihan. Dari Juli hingga Agustus kisaran suhu siang hari adalah 18 hingga 28 ° C (65 ° - 82 ° F) dan dari Januari hingga Februari kisaran -2 hingga 7 ° C (28 ° - 45 ° F). Pada musim semi dan musim gugur, kisaran suhu siang hari adalah 8 hingga 15 ° C (46 ° - 59 ° F). Sangat disarankan bagi siswa untuk selalu membawa sweater, sepatu yang enak kalau dipakai berjalan, sun screen, kacamata hitam, payung lipat dan / atau jas hujan. 

Time Zone di negara tersebut

Switzerland masuk CEST (Central European Standard Time) atau Central European Summer Time. Jam 2 pagi waktu Jakarta sama dengan jam 9 pagi waktu Switzerland. Indonesia lebih awal waktunya.

Masyarakat di Swiss

Lingkungan di Swiss umumnya aman, bersih, dan teratur. Orang Swiss sering saling menyapa satu dengan yang lainnya. Dalam hal ini Swiss seperti sebuah desa kecil di mana semua orang berusaha untuk bersahabat dengan orang lain. Orang Swiss menganggap serius menjaga waktu, oleh karena itu diharapkan ontime. Toko-toko tutup di hari Minggu dan biasanya Minggu menghabiskan waktu bersama keluarga.

Transportasi di Swiss

Jaringan transportasi umum Swiss aman dan efisien. Kereta, trem, bus, dan kapal terdapat di seluruh negara. Ada juga rute bersepeda yang cukup luas. 

Bus, perahu, trem, kereta api, dan kereta gantung semuanya merupakan bagian dari infrastruktur yang terkoordinasi dan terorganisir dengan baik, dengan informasi dan jadwal yang tersedia secara online.