Kuliah di Centennial College, Salah Satu Kampus Termurah di Toronto
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Centennial College, Salah Satu Kampus Termurah di Toronto

Kuliah di Centennial College, Salah Satu Kampus Termurah di Toronto

Centennial College Kanada Review

Centennial College adalah salah satu kampus ternama di Toronto yang memiliki 5 lokasi yang tersebar di dalam kota. Berdiri sejak 1966, Centennial berhasil menjadi salah satu kampus favorit bagi mahasiswa domestik maupun internasional, karena program yang ditawarkan memiliki fokus pada kesiapan kerja dan praktek di lapangan. 

Kenapa Centennial College?

Sebagai Community College pertama di Ontario, Centennial telah memiliki pengalaman selama kurang lebih 56 tahun dalam membimbing murid-muridnya. Centennial juga menjadi salah satu kampus dengan jumlah international student terbanyak di Ontario. Oleh karena itu, mahasiswa Centennial College akan terekspos dengan lingkungan multikultural sejak hari pertama mereka menjejakkan kaki di Centennial.

Salah satu kampus termurah di Toronto

Jika dibandingkan dengan universitas dan kampus lain di Kanada, biaya kuliah di Centennial College bisa dibilang termasuk sangat terjangkau, kurang lebih ~$CAD 14,000 per tahunnya per murid internasional.

Centennial College merupakan tempat yang ideal bagi kamu yang ingin sekolah di Kanada tapi memiliki budget yang terbatas. 

Kampus yang menghasilkan lulusan siap bekerja

Dikenal sebagai kampus yang menghasilkan lulusan yang siap bekerja atau job ready, Centennial mengutamakan murid-muridnya untuk bisa menerapkan teori yang mereka pelajari dari program yang mereka ambil. Hal ini dibuktikan dengan kualitas orang-orang lulusannya, dengan lebih dari 90% perusahaan menyatakan puas dengan kinerja lulusan Centennial College. 

Kuliah di Centennial College, Ontario, Kanada

Dengan penghargaan sebagai The Best College in Toronto for Student & Employer Satisfaction (2016/17 KPI), Centennial College menjadi sebuah kampus yang ideal bagi kamu yang ingin mendalami ilmu yang memfokuskan pada aplikasi langsung dan memiliki budget yang ketat dan tertarik untuk kuliah di Kanada. 

kuliah di Kanada

Program-program di Centennial College

  1. Diploma in Hospitality - Hotel Operations Management
  2. Bachelor of Information Technology (Computer and Communication Networks)
  3. Diploma in Mechanical Engineering Technician Design 

Fun Facts tentang Centennial College

  1. #2 di Kanada untuk jumlah penelitian oleh mahasiswa yang berbayar
  2. 100 budaya yang berbeda dan 80 bahasa digunakan di kampus (Wikipedia)
  3. Memiliki Aerospace Hub khusus untuk murid-murid penerbangan dan teknik industri penerbangan

Mulailah karirmu di Kanada bersama Centennial College dengan Vista Education, official partner dari institusi-institusi ternama di seluruh dunia

Jika kamu tertarik untuk sekolah di Centennial College, tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di luar negeri, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Konsultasi gratis sekarang!

 

Centennial College AKAN HADIR LANGSUNG DI 4 BENUA EDUFAIR BY VISTA EDUCATION DI JANUARI 2024!

 H-jm-QYSMyrj8m-Y6jd-Qdw5e-ik-PDsw-IN

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !