Cinematography and Film/Video Production.

Jurusan yang mempersiapkan siswa untuk mengomunikasikan informasi, ide, suasana hati, dan perasaan dramatis melalui pembuatan dan produksi film dan video, termasuk pengajaran dalam teori film, teknologi film dan pengoperasian peralatan, produksi film, pengarahan film, penyuntingan film, seni sinematografi, audio film, teknik untuk membuat jenis film dan / atau video tertentu, teknologi media, pembuatan gambar komputer, multi-media produksi, dan perencanaan serta pengelolaan operasi film / video.

Jurusan yang mempersiapkan siswa untuk mengomunikasikan informasi, ide, suasana hati, dan perasaan dramatis melalui pembuatan dan produksi film dan video, termasuk pengajaran dalam teori film, teknologi film dan pengoperasian peralatan, produksi film, pengarahan film, penyuntingan film, seni sinematografi, audio film, teknik untuk membuat jenis film dan / atau video tertentu, teknologi media, pembuatan gambar komputer, multi-media produksi, dan perencanaan serta pengelolaan operasi film / video. Jurusan sinematografi dan produksi film / video tidak akan lengkap tanpa gambaran umum tentang sejarah sinema: kemajuan dan inovasi yang membawa kita ke tempat kita saat ini dan melihat film terkenal yang kita anggap sakral sebagai "klasik". Teori dan kritik film juga akan dipelajari, membantu siswa untuk mulai mengembangkan keterampilan analitis sendiri. Adapun, karir bagi siswa yang mengambil jurusan ini ialah menjadi Guru Seni, Drama, dan Musik; Operator Kamera, Televisi, Video, dan Gambar Bergerak; Editor Film dan Video; Produsen dan Direktur; dan lain-lain.

Pilihan Universitas: Vancouver Film School, University of British Columbia, Full Sail University, University of Central Florida, Kansas University, American University, University of Utah, Cleveland State University